Senin, 14 November 2011

Mitos


Nama         : Tesar A
NPM           : 21208225
Kelas          : 4EB09


1.                  Jangan ngintip orang lagi mandi : ntar bintitan

2.                  Bagi Perempuan jangan  tidur tengkurap :  ntar  susah dapet jodoh

3.                  Bagi seorang anak dilarang menolak perintah orangtua : bilang ah..pun dilarang ntar dosa

4.                  Jangan makan sambil tidur : entar kepalanya membesar karena makanan akan langsung dicerna oleh otak ga sampe ke lambung.

5.                  Jangan duduk diatas bantal : nanti bisulan

6.                  Tertimpa cicak tandanya sial : Sial di sini maksudnya dari tertimpa cicak itu sendiri.

7.                  Jangan memakai sesuatu yang tajam di malam hari, pamali : Mungkin mitos ini muncul sebelum adanya listrik, jadi rasa orang tua melarang anaknya untuk tidak menggunakan benda tajam di malam hari. Kalau sekarang kan sudah ada listrik, buat apa mempercayai mitos ini.

8.                  Jangan memakai payung pada makan hari tanpa alasan : Jelas tidak disarankan, jika Anda melakukannya pasti akan disangka orang gila. Tidak panas tidak hujan tetapi memakai payung.

9.                  Wanita tidak boleh duduk di depan pintu : susah dapat jodoh

10.              Jangan bersiul pada malam hari : Maksudnya adalah agar tidak mengganggu orang – orang yang sedang tidur.

11.              Memakai payung di dalam rumah berarti sial : Ya sial kalau lagi ada banyak orang di dalam rumah dan kita memakai payung. Mungkin orang – orang di sekitar Anda akan merasa terganggu atau tercolok matanya.

12.              Jangan makan telor terlalu banyak : entar bisulan

13.              Jangan kencing di kuburan : ntar anu mu tak tenang

14.              Jangan menggunting kuku di malam hari : ntar kukumu dimakan setan

15.              Jika ingin nahan buang air besar, ambillah batu kerikil dan simpan di saku celanamu yang sebelah kanan : ingat yang sebelah kanan! karena klo di sebelah kiri justru akan semakin memperparah keadaan, kotoran akan semakin terpacu untuk bergerak ke arah lubang anus.

16.              Jangan pernah mengganti batu kerikil dengan batu bata :karna kotoran justru akan berbalik arah yaitu : tidak lagi menuju ke arah anus melainkan menuju mulut.. Iiiih ngeri khan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar